Rabu, 16 Desember 2015

Cara Cepat Mengatasi Penyakit Polip Lambung

Polip lambung merupakan massa atau jaringan lunak yang tumbuh pada lapisan lambung. Polip lambung jarang terjadi dan umumnya tidak menimbulkan gejala atau tanda. Polip lambung umumnya ditemukan secara tidak sengaja katika dokter sedang memeriksa kondisi lambung dan usus karena penyakit lainnya. Kebanyakan polip lambung tidak menjadi kanker, namun jenis tertentu dapat meningkatkan resiko kanker di masa yang akan datang sehingga membutuhkan pengobatan.

Penyebab terjadinya polip lambung karena adanya reaksi terhadap peradangan kronis dan kerusakan pada lapisan lambung.Faktor-faktor yang dapat meningkatkan seseorang menderita penyakit polip lambung adalah pertamabahan usia atau faktor usia,obat-obatan tertentu,infeksi lambung dan suatu sindrom kanker usu besar yang diwarisi atau poliposis adenomatosa yang merupakan sindrom warisan yang dapat meningkatkan risiko terbentunya kanker usus besar serta kondisi lain seperti polip lambung.

Gejala dan tanda polip lambung

Polip perut biasanya tidak menimbulkan gejala dan tanda. Namun ketika polip lambung membesar maka polip dapat menghalangi lubang antara lambung dan usus kecil. Gejala dan tanda polip yang mungkin terjadi adalah :

  • Perdarahan
  • Mual dan muntah
  • Nyeri pada daerah lambung atau nyeri ketika daerah lambung di tekan
  • Polip lambung terjadi karena reaksi terhadap adanya peradangan kronis dan kerusakan pada lapisan lambung.
Cara Cepat Mengatasi Penyakit Polip Lambung

Jelly Gamat Golg G merupakan obat yang di ekstrak dari Tripang yang berkualitas dengan kandungannya berupa Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). Keampuhan teripang emas dalam menumpaskan polip karena adanya kandungan Antiangiogenesis.

Diungkapkan oleh Tong Y, dkk, dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina. Tong mengisolasi saponin sulfat dari teripang Pentancta quadrangulari yang disebut philinopside A. Dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Hasil itu membuktikan bahwa philinopside A pada teripang berpotensi sebagai Antitumor. Tidak hanya itu, Popov AM, periset Pacific Institute of Bioorganic Chemistry, Far East Division of the Russian Academy of Sciences, Vladivostok, Rusia, juga melakukan hasil riset dari penelitiannya yang menyatakan jika teripang mengatasi tumor. Ia membandingkan efek sitotoksik antara teripang dan ginseng. Pada pemberian 5-20 mikrogram ginsenosida-karbohidrat pada ginseng-tidak memberikan efek sitotoksik yang signifi kan.

Sedangkan glikosida dari teripang seperti echinosida A dan B, holothurin A dan B, holotoxin A1, dan curcumariosida G1, mempunyai aktivitas sitotoksik signifi kan. Hal itu mengukuhkan khasiat teripang yang berpotensi antitumor dan antikanker. Beragam senyawa aktif yang terkandung dalam teripang itulah yang berperan mengatasi polip lambung alias tumor lambung.

Bagi anda yang berminat untuk mencoba khasiat jelly gamat gold G, anda bisa langsung memesannya pada kami. Dengan cara mengirimkan SMS ke no 0852.233.221.50 dengan menyertakan format pemesanan di bawah ini :


Ketikan Kode OBG : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:
OBG ) : 4 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim SMS ke 0852.233.221.50

Catatan !!! Setiap pemesanan jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan (OBG) supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang.

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Yuni Maryani
0852.233.221.50 (Tlpn/Sms)
27E1F4F4 (Pin BBM)

>> Semoga Bermanfaat dan Cepat Sembuh <<

0 komentar:

Posting Komentar