Kamis, 10 Desember 2015

Apa Penyebab Sakit Pinggang Saat Hamil dan Cara Mengatasinya

Sakit pinggang pada saat kehamilan merupakan hal yang biasa dirasakan para ibu hamil, hal ini disebabkan oleh perubahan fisik yang dialami sang ibu karena proses kehamilan itu sendiri. Ketika Anda sedang hamil dan kondisi perut makin membesar maka beban berat badan berubah menjadi semakin ke depan.

Perubahan hormon kehamilan dapat melonggarkan sendi dan ligamen yang terjadi pada tulang panggul anda ke tulang belakang. Hal ini dapat membuat anda merasa kurang stabil dan menyebabkan rasa sakit saat anda berjalan, berdiri, duduk dalam waktu yang lama, berguling di tempat tidur, dan berdiri pada saat kita duduk dikursi atau pada saat anda membersihkan bak mandi, berkendaraan, atau mengangkat suatu beban yang berat.

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mencegah sakit punggung dan pinggang saat hamil, seperti:

1. Lakukan latihan untuk memperkuat dan meregangkan otot-otot punggung, perut dan kaki. Namun batasi porsinya supaya jangan terlalu banyak atau terlalu cepat karena bisa mengakibatkan ketegangan sendi. Lebih baik jika senam hamil dilakukan dengan arahan instruktur senam hamil terlatih meskipun tidak harus.

2. Biasanya perempuan hamil cenderung duduk dengan punggung bungkuk dan bahu turun. Sehingga tekanan ke perut semakin besar sehingga juga memberikan tekanan yang lebih besar pada tulang belakang. Biasakan untuk duduk dengan posisi punggung tegak dan bahu tidak condong kedepan supaya beban pada tulang belakang lebih merata. Selain baik untuk tulang belakang, duduk tegak juga baik untuk sirkulasi darah dan pernapasan.

3. Usahakan untuk berdiri atau berjalan setiap 1 jam apabila pekerjaan anda menuntut untuk duduk dalam waktu lama. Serta pakailah bantal kecil untuk menyangga punggung bagian bawah

4. Jika akan mengambil barang yang ada dibawah usahakan agar tidak membungkuk dan jaga agar punggung tetap lurus saat menekuk kaki untuk menjaga agar tekanan pada punggung tetap kecil.

Cara Alami Mengatasi Sakit Pinggang Saat Hamil

Jelly gamat gold G merupakan salah satu ramuan herbal untuk mengatasi sakit pinggang pada ibu hamil yang aman dan tanpa efek samping. Terbuat dari ekstrak teripang emas yang memiliki kandungan Kolagen yang sangat baik untuk merawat persendian anda, kandungan kolagen sendiri hampir 25-30% dari seluruh protein di tubuh kita terbuat dari kolagen,kandungan kolagen ini dapat mencegah osteoporosis dan memelihara kesehatan sendi dan tulang, menjaga kesehatan paru-paru, serta untuk mengobati penyakit maag.

Selain itu juga didalam teripang emas yang menjadi bahan utama jelly gamat gold G memiliki kandungan Gamapeptide yang berkhasiat untuk mencegah dan mengobati inflamasi (peradangan), mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Anda juga tidak perlu khawatir, karena produk jelly gamat gold G yang di produksi oleh PT.GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang telah terdaftar di Badan POM RI TI 114645721 dan telah bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Jadi sudah terjamin aman dan tanpa menimbulkan efek samping bagi ibu dan calon anak yang di kandungnya.

Bila anda berminat untuk mencoba jelly gamat gold g, anda bisa langsung memesannya pada kami. Dengan cara mengirimkan sms ke no 0852.233.221.50 dengan menyertakan format pemesanan di bawah ini :

Ketik OBTG : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim SMS ke 0852.233.221.50

Catatan !!! Setiap pemesanan jelly gamat gold g wajib menyertakan kode pesanan (OBTG)

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Yuni Maryani
0852.233.221.50 (tlpn/sms)
27E1F4F4 (Pin BB)

>> Terima Kasih Atas Kunjungan Anda <<

0 komentar:

Posting Komentar