Rabu, 06 Januari 2016

Obat Herbal Tetanus Terbaik

Obat Herbal Tetanus Terbaik - Jangan pernah anda anggap remeh suatu luka pada kulit anda, karena bila tidak segera di atasi dengan cara yang benar bukan tidak mungkin luka tersebut akan terkontaminasi dan mengalami infeksi. Salah satu infeksi yang sering di temui akibat luka yang tidak di obati dengan cara yang benar adalah tetanus.

Tetanus merupakan infeksi yang tergolong serius dan disebabkan oleh bakteri Clostridium tetani. Bakteri ini umumnya terdapat dalam debu, tanah, serta kotoran hewan dan manusia. Bakteri tetanus sering kali masuk ke tubuh melalui luka terbuka akibat cidera atau luka bakar. Bakteri ini biasanya ditemukan pada kotoran tanah, debu dan hewan. Ketika bakteri memasuki luka yang cukup dalam, spora bakteri dapat menghasilkan toksin yang kuat, tetanospasmin, yang secara aktif merusak motor neuron, saraf yang mengendalikan otot-otot Anda. Efek racun pada saraf dapat menyebabkan kekakuan otot dan kejang.

Tanda dan gejala tetanus dapat muncul kapan saja dari beberapa hari sampai beberapa minggu setelah bakteri tetanus masuk tubuh melalui luka. Masa inkubasi rata-rata tujuh sampai delapan hari. Tanda-tanda umum dan gejala dari tetanus adalah :

• Kejang dan kekakuan pada otot rahang
• Kekakuan otot leher
• Kesulitan menelan
• Kekakuan otot-otot perut
• Kejang tubuh yang menyakitkan, yang berlangsung selama beberapa menit, biasanya dipicu oleh kejadian kecil, seperti draft, suara keras, sentuhan fisik atau cahaya.

Tanda-tanda lain dan gejala lain yang mungkin terjadi termasuk Demam, Berkeringat, Peningkatan tekanan darah, Denyut jantung cepat.

Obat Herbal Tetanus Terbaik Dari Bahan bahan Alami

Jelly gamat gold G merupakan obat herbal tetanus terbaik dari bahan alami berkhasiat, yang telah terbukti mampu mengatasi luka akibat tetanus sampai tuntas. Terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus memiliki Antiseptik alami yang sebagai antibakterial, antivirus, antimikroorganisme. Selain itu juga, kaya akan kandungan antioksidan, sehingga dapat membasmi zat-zat yang bersifat racun bagi tubuh. Teripang juga berkemampuan dalam membangun dan memperbaiki sistem imunitas tubuh, sehingga antibody tubuh menjadi lebih kuat dalam melawan serangan virus dan zat-zat yang bersifat racun bagi tubuh.

Menurut para peneliti dari Malaysia bekerjasama dengan para ahli Jepang telah melakukan studi terhadap kandungan dan manfaat dari ekstrak Teripang / Gamat. Hasil dari penelitian tersebut membuktikan bahwa ekstrak Gamat mengandung Cell Growth Factor (Faktor Regenerasi Sel) yang mampu merangsang regenerasi / pemulihan se-sel & jaringan tubuh yang rusak / sakit menjadi sehat dan normal kembali.

Kandungan Trypsin lektin bersama asam amino yang ada pada teripang mampu meningkatkan aktifitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri / mikroorganisma yang menginfeksi pada darah.

Itulah khasiat dari jelly gamat gold G untuk pengobatan tetanus, bagi anda yang membutuhkan jelly gamat gold G bisa langsung saja memsan pada kami, dengan cara mengirimkan SMS dengan menyertakan format pemesanan seperti di bawah ini :

Ketikan OBTG : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Kirim SMS ke 0852.233.221.50

Contoh Pemesanan Melalui SMS :

OBTG  : 10 botol : Sukardi Maulana : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Rt. 002 Rw. 011, (Samping Perum Wijaya Permai 2), Kec., Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat 46115 : 085223671333

Kirimkan SMS ke 0852.233.221.50

Perlu di ingat setiap pemesanan Jelly gamat gold G wajib menyertakan kode pesanan barang (OBTG) supaya tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman barang.

LAYANAN KONSULTASI OBAT HERBAL

Yuni Maryani
0852.233.221.50/0853.231.754.44 (Tlpn/Sms)
27E1F4F4 (Pin BBM)

Keuntungan berbelanja pada kami :
  • Untuk pemesanan 1-2 botol kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU BAYAR (syarat dan ketentuan berlaku )
  • Semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : jne.co.id
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS Untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim NO RESI hari ini maka baru BISA di CEK statusnya BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.
  • Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY Anda pun terjaga!

0 komentar:

Posting Komentar